Kamis, 23 April 2015

Dari Kami

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam hangat untuk para pembaca, semoga senantiasa dalam keadaan sehat  wal’afiat dan tentunya masih tetap semangat dalam menjalankan segala aktifitasnya.
Media Pelajar (MP) hadir dihapan anda dengan tujuan melestarikan budaya literasi. Menghimpun dan menumbuhkan informasi dan komunikasi. Dengan harapan dapat mengembangkan kreatifitas dalam berkarya dan menumbuhkan minat mebaca dan menulis.
Derasnya informasi yang terus kita konsumsi melahirkan responsive yang beragam, namun dibalik semua itu tentu banyak hal yang kita dapatkan. Baik yang positif maupun negative. Media Pelajar hadir untuk menjawab semua itu. Yakni menggagas, mewujudkan sebuah karya anak-anak bangsa yang cerdas, kritis dan kreatif. Yang bukan hanya penikmat informasi, akan tetapi gemar mengejar, mengkaji, dan belajar mengolah informasi hingga sampai pada penerima informasi (Publick).
Media Pelajar merupakan terobosan dan restorasi baru bagi anda yang ingin berbagi, berkarya, belajar, dan mengeluarkan aspirasi, inspirasi dan motivasi kita khusunya dilingkungan sekolah.
Media Pelajar memiliki sifat keterbukaan dan tentu berpegang pada idealisme yang mengutamakan kebenaran, menjunjung kemulyaan dan berorientasi pada edukasi.
Sebagai perjumpaan awal kami persembahkan untuk pembaca laporan utama kami tentang hari ibu, dimana hari ibu adalah momen yang sangat penting dan perlu kita renungi bersama atas perjuangan kaum wanita yang memperjuangkan bangsa Indonesia. Dan tak terlupa perjuangan orang tua kita yang senantiasa berjuang untuk mendidik dan melakukan yang terbaik untuk kita sebagai buah hati tercintanya. Selamat membaca.
Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar