Kamis, 23 April 2015

Tamu Kita Yesi Pertiwi (Juara I Lombaa Bulutangkis)

Hey Guys, Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan namaku Yesi Pertiwi kelas XII Kimia Industri. Boleh panggil  Gw Yesi Or Tiwi aja. Tapi temen2 aku suka manggil Tiwi tapi adalaginih Guys kalo guru manggil saya Yesi. Apajadeh yang penting jangan Meyda Safira pemain sinetron Jilbab In Love RCTI yg berperan sbg Arum itu, hihik.
Masih penasaran Yups, kita ikutin sedkit cerita dari Aku. Aku punya pacar ups salah maksudnya akupunya hoby ni Guys kayaknya ga jau beda sama kalian yaudah aku gasah berbelit-belit tak kasi tau kalo hoby aku membaca dan mendengarkan musik. Aku memilih hoby membaca karna dengan membaca kita dapat menambah wawasan kita untuk belajar, serta mendapatkan ilmu yg bermanfaat. Kalo dengerin musiknih Guys alasannya buwt ngilangin rasa jenuh tapi kalian tau gak lagu apa yang biasa aku dengerin. Ini adalah salah satu grup Band yang aku sukai yaitu band UNGU.
Oke sekarang lanjut ke seputar sekolah. Aku memilih sekolah di SMKN1 Puloampel karna guru2 dan siwa2nya baik2 N’ pastinya ramah. Aku ngambil jurusan Kimia Industri (KI) Coz, setelah lulus sekolah saya ingin atau berharap bisa bekerja di daerah kampungku yang banyak perusahaan beroperasi dengan bahan atau produksi kima. SO, makannya aku suka N’ tertarik dengan jurusan tsb.
Trus aku juga punya motonih enggak tau bagus atau elek tapi namanya juga moto hidup bagus jelek ya terserah aku “ Membaca adalah kunci menggapai kesuksesan” widih kerenkan Guys.
Nex jangan disangkaloh walaupun aku Cw tapi aku suka bidang olahraga terutama permainan bulutangkis. Sedikit pengalaman nih Guys, dulu waktu masa SD aku penah ikut lomba dan Alhamdulillah waktu itu dapet juara satu, sekali lagi dapet juara satu (bangga we). Hebatkan Guys, jangan seneng dlu ga curiga kalo waktu itu aku menang kenapa. Yaudah tak kasi tau ja coz waktu itu pesertanya Cuma tiga Guys, yang satu buta yang satunya lagi kebelet pipis jadi haya aku yang ada dilapangan jadi akulah pemenangnya huwakak huwakak.. Just kinding Guys. Aku juga suka pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) sebab ini penting Guys, kita selaku umat muslim minimal paham sedikit ttg Agama terutama apa kewajiban2 kita sebagai muslim. Jangan sampe kita Islam hya Islam KTP. Iya ga Guys, sorry yh jadi kya ngajarin, galemah iyA.
Hoy hoy, udah berenti senyum2nya sekarang ciusnih mau berbagi kesan selama aku belajar di SMK, aku sangat seneng Coz, kegiata belajarnya sangat efektif, terus dapet ngenal guru2 SMK khusunya guru produktif. N’ yg ga kalah nih punya temen2 yang Kocak2 N’ asyik2 Guys. Waduh jadi becanda laginih. Gapapayah daripada kamu galau entar ayam tetangga kamu pada mati.
Kamu pengetn taw juga apa cita2 aku, hmm kamu kepoh jugayah nanya2 ttg sya, yaudadeh selagi amplopnya gde jadi aku turutin apapun yang kamu tayain. Cita2 saya sekatu kecil sampe sekrg ingin jdi artis dan penyanyi cilik tapi syukur Alhamdulullah belum kesampean juga Guys. Wkwkw. Aku boleh pesen kan Guys, boleh ya ydh mksih. Kalo menurut aku Guru yg terbaik itu adlh yg dpt membimbing dan mengajar siwa2 dgn tertib, tegas N’ baik. Karena eh karena terkadang anak yg bandel N’ suka bolos teus nongkrong di warung saat KBM berlangsung. Itulah yg wjib dipergegas dlm tata tertib skol. Pesen satu lagi ni Guys, semoga siswa2i menjadi orang sukses serta belajar dgn sungguh2, santun dlm perkataan, sopan dlm berprilaku.
Ada sebuah pepatah mengatakan :
“lebih baik tidak pintar akan tetapi akhlak dan prilakunya baik, daripada pintar tapi akhlak N’ prilakunya tidak baik”. So, kalian pilih yg mana Guys???
Oya Guys kalo kamu pengen tw No Hp. Saya cari aja di google pasti gak ada, weleh weleh.
Sekian ceritaku hari ini, jika ada salah kata dalam penulisan mohon dimaklum. :) Thaks.
Wassalam. Yesi Pertiwi. MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar