Kamis, 23 April 2015

Dari Kami

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hay pembaca, apa kabar semoga baik-baik yah. Tak terasa kita menginjak bulan pertama di tahun 2015. mungkin banyak kenangan dan peristiwa yang kita alami. Namun yang terpenting adalah optimisme  untuk berubah menjadi lebih baik dari tahun lalu. Setidaknya setiap kejadian pasti terdapat hikmah, setiap kegagalan sebagai pelajaran untuk kesuksesan kita. Dan jangan sampai kita mentertawakan janji-janji kita yang tak terealisasi ditahun 2014. jikalau memang tak terpenuhi segala keinginan semoga semua bisa terwujud ditahun ini.
Sobat pembaca, Media Pelajar (MP) hadir dihadapan anda dengan tujuan melestarikan budaya literasi, dengan harapan dapat mengembangkan kreatifitas dalam berkarya dan menumbuhkan minat membaca dan menulis.
Karena membaca adalah sebuah suplemen penting bagi penulis, dan menulis adalah sebuah metode dan media, termasuk sebagai media dakwah dalam mengajak kebaikan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Media Pelajar merupakan terobosan dan restorasi baru bagi anda yang ingin berbagi, berkarya, belajar, dan mengeluarkan aspirasi, inspirasi dan motivasi kita khusunya dilingkungan sekolah.
Media Pelajar memiliki sifat keterbukaan dan tentu berpegang pada idealisme yang mengutamakan kebenaran, menjunjung kemulyaan dan berorientasi pada edukasi.
Saudaraku, dibulan januari ini orang ramai memperingati Maulid Nabi saw. Namun benarkah acara itu sebagai kecintaan kepada Nabi, atau hanya sebagai seremonial belaka. Semoga saja Maulid Nabi diperingati untuk mengintropeksi diri kita sebagai umat Nabi Muhammad Saw.
Selamat membaca.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar